Senin, 18 Februari 2013

Berikut ini bacaaan shalawat, manfaat dan keutamaan serta cara mengamalkannya. Semoga Allah SWT meridhoi usaha kami ini dan bermanfaat bagi kaum muslimin muslimat. Tidak lupa kami meminta saran dan perbaikan dari para pembaca dan pengunjung Blog Berbagi Ilmu di Dunia Maya ini serta mohon doa semoga tulisan ini menjadi amal jariyah khususnya bagi diri kami, sanak keluarga, guru-guru, teman-teman dan jama’ah.

SHALAWAT UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN

Shalawat di bawah ini telah diajarkan oleh Rasulullah saya langsung berhadap-hadapan kepada Assayid Abdullah Al-Alamya.
Fadlilah dan faedahnya adalah untuk mencapai kesuksesan, yakni untuk mencapai segala maksud yang diinginkan. Inilah shalawatnya :shalawat untuk mencapai kesuksesan KUMPULAN SHALAWAT LENGKAP DAN FADHILAHNYA (Eps  14)ALLAAHUMMA SHALLI’ALAA SAYYIDNAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI SHALAATAN AHLIL ARDLINA WAJRI YAA RABBI LUTHFAKAL KHAFIYYA FII AMRII WAL MUSLIMIIN.
Artinya : “Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan nabi kita Muhammad saw. dan keluarganya, dengan rahmatnya sekalian ahli bumi. Dan lakukanlah ya Allah akan kehalusan-Mu yang samar dalam urusanku dan seluruh ummat Islam”.
SHALAWAT AL-FAATIH
Shalawat ini disebut shalawat Al-Daatih, dikarang oleh Al-Arif Al-Kabiir Sayyid Muhammad Al-Bakri.
Fadillahnya adalah :
Barangsiapa yang membacanya satu kali dalam seumur hidup, maka dijamin dirinya tidak akan masuk neraka.
Bagi orang yang mau membacanya secara terus-menerus selama empat puluh hari, maka Allah akan menerima taubatnya dari semua dosa-dosanya. Apabila shalawat ini dibaca seribu kali pada malam Jum’at atau malam Kamis atau malam Senin, maka orang yang membaca tadi akan dapat berkumpul dengan Rasulullah. Adapun cara membacanya ialah setelah shalat empat raka’at, raka’at pertama membaca surat Al-Qadar, raka’at kedua membaca surat Al-Kafirun, dan raka’at keempat membaca surat Al-Mu’awwidza-taini. Inilah lafadh/ bacaan shalawat nya :
shalawat fatih KUMPULAN SHALAWAT LENGKAP DAN FADHILAHNYA (Eps  14)
ALLAAHUMMA SHALLI WA SALLIM WA BAARIK’ALAA SYAYIDINA MUHAMMADIN AL-FAATIHI LIMAA UGHLIQA, WAL KHAATIMI LIMAA SABAQA, WAN NAASHIRIL HAQAABIL HAQQI, WAL HAADII ILAA SHITAATIKAL MUSTAQIIMI. SHALLALLAAHU’ALAIHI WA’ALAA AALIHI WA ASHHAABIHI HAQQA QADRIHI WA MIQDAARIHIL’ADHIIMI.
Artinya : “Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. yaitu pembuka barang yang dikunci, pengakhir barang yang dahulu, penolong kebenaran dengan jalan benar, dan petunjuk kepada jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada beliau, kepada keluarganya dan kepada semua shahabatnya dengan sebenar-benar kuasanya dan kekuasaannya yang Agung”.

 SHALAWAT MOHON KEBAIKAN, MELEBUR DOSA DAN MENGANGKAT DERAJAT.

Fadlilahnya ialah :
Berkata Ibnu Abbas ra : Barang siapa yang membaca shalawat ini sepuluh kali pada malam Jum’at atau siangnya hari Jum’at, maka Allah akan menetapkan kepadanya sejuta kebaikan, melebur sejuta dosa dari padanya dan mengangkat kepadanya sejuta derajat. Inilah lafadh/ bacaan shalawat nya : shalawat mohon kebaikan melebur dosa dan mengangkat derajat KUMPULAN SHALAWAT LENGKAP DAN FADHILAHNYA (Eps  14)ALLAAHUMMA YAA DAAIMAL FADLLI’ALAL BARIYYATI. YAA BAASITHAL YADAINI BIL’ATHIYYATI. YAA SHAAHIBAL MAWAAHIBIS SANIYYATI. SHALLI’ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN KHAIRIL WARAA SAJIYYATAN. WAGHFIR LANAA YAA DZAL’ULAA FII HAADZIHIL’ASYIYYATI.
Artinya : “Ya Allah wahai Dzat yang abadi anugerahnya kepada manusia. Wahai Dzat yang membuka lebar tagannya dengan pemberian, wahai Dzat yang mempunyai pemberian-pemberian yang luhur, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. yaitu sebaik-baiknya manusia di dalam perangainya. Ampunilah kepadaku, wahai Dzat yang mempunyai keluhuran pada malam ini”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar